sponsor links

Selasa, 29 Desember 2015

Lembur Semalam

Semalem gue abis lembur di kerjaan, bukan buat gaya-gayan tapi emang tanggung jawab gue sebagai IT. Well gue nggak pernah pengen ngeluh buat masalah ginian. Setahun pertama gue kerja sebagai IT banyak suka dukanya sih. Kebanyakan dukanya karna ulah gue sendiri, ga tau kenapa kadang sial banget sering lupa sama detail-detail kecil haha.

Entah kenapa juga debgan semua kekurangan gue, perusahan ini masih mau nrima gue apa adanya yah apa boleh buat jadinya, nggak ada pilihan lain selain mencoba memeperbaiki diri dan berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik.

Suka sebagai IT, selain karena divisi IT itu kecil dengan urusan yang banyak. Kita diberi banyak kebebasan dalam bekerja, dalam menyelesaikan masalah juga. Yang gue liat sih intinya enggak peduli gimana caranya yang peting urusan beres. Gue jadi inget kutipan yang bikin gue nggak pernah menyerah " cari tau caranya atau temukan sendiri caranya" bukan gue yang bikin, lupa.

Selain kebebasan dalam bekerja, gue juga bebas lengkapin kolsksi bokdp gue hahaha. Secara IT, kita yang jagain koneksi, ya harus dimanfaatin dong. Tenang udah lama gue tobat dari dunia perbokepan , alasannya sih sederhana, gue udah terlalu sibuk sampe nggak ada waktu buat nglakuin hal yang kurang manfaat, ciee.

Gue lupa bilang, gaji gue disini mayan lah, udah naik 4 kali semenjak masuk, udah beli ini itu, buka bermaksud sombong ye. Tapi perlu ditekankan, kerjakeras dltidakakan menghianatimu,,
Cheers, keep bloging guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar