sponsor links

Minggu, 26 Oktober 2014

Heater Tragedy

Gue punya alat ajaib dikosan dan jujur dari dulu gue pengen banget punya alat ini. Bentuknya unik dan aerodinamis. Bisa dibilang alat yang paling memegang peranan penting dalam kehidupan kosan gue. Alatnya ini berbentuk kayak teko air dan ada kabelnya. Didalemnya ada semacam besi yang bisa digunain buat manasain air, iye gue tau gue kampungan soal ginian cuma tetep aja ni alat tetep ajaib dimata gue.

Kalo gue pengen ngopi, tinggal tancep aja. Gue pengen bikin teh, tinggal tancep. Gue pengen masak mie instan tinggal tancep. Pokoknya yang nemuin ini alat pasti orangnya jenius abis.

Hari-hari gue dikosan selalu ditemani sama alat ini. Pertama kali gue beli, gue masukin air, gue tancepin kabelnya, gue liatin, nggak pake lama tu air langsung mendidih aja, kereeeen. Sampe-sampe gue berpikir buat dagang the manis di pinggir jalan gara-gara ni alat, tapi gue urungkan soalnya gue pengen pake ni alat secara eksklusif.



Tiap pagi hari, gue bikin kopi sebelum berangkat kerja. Ini bukan kebiasan gue biasanya, cuma seru aja liat ni teko bisa bikin air mendidih. Tiap pulang kerja gue juga pasti bikin teh hangat buat menemani malem gue. Gue kadang mikir bisa nggak sih gue masak sop pake teko ini, kayaknya seru.

Keseruan gue pake teko ini berlanjut tanpa halangan sampai minggu ketiga gue dikosan. Sampai suatu malam yang panas, gue beli beer di minimart buat ngademin perasaan, akhirnya gue minum beer sambil online. Gue beli beer yang kadar alkoholnya 5% cukup bikin gue ketiduran seharian.

Sialnya karena gue terlalu sering mengandalkan si teko ajaib, walaupun posisinya gue lagi minum beer, gue tetep aja colokin tu teko. Sampai tragedy tersebut terjadi, setelah larut malam dan kepala gue agak berat akibat pengaruh beer, gue putusin buat tidur dan gue lupa sama eksistensi si teko ajaib yang posisinya masih gue colokin. Gue ketiduran sampai pagi.

Bangun tidur, gue inget itu hari minggu dan gue ada jadwal buat berangkat lembur ngurusin kerjaan. Karna bangun kesiangan dan bos minta gue cepet-cepet berangkat, abis mandi gue langsung berangkat kerja. Dan plang waktu udah malam. Pas mau berangkat gue sempet liat si teko ajaib tutupnya kebalik cuma nggak gue pikir dan gue langsung aja berangkat.

Pulangnya seperti biasa, gue pengen bikin teh panas. Gue samperin tu teko ajaib. Lo tau kawan gue hampir pingsan waktu liat posisi tekonya masih nyolok di steker dan airnya udah abis. Gue coba buat mencerna keadaan dan gue baru yandar tu teko kayaknya abis mledak gara-gara airnya abis, gue shok. 


Gue bangunin tu teko, gue guncang-guncangin tubuhnya, gue siram air, gue kasih nafas buatan, tu teko tetep diem. Gue coba isi air dan gue tancepin lagi, nggak ada tanda-tanda air mau mendidih. Si teko ajaib rusak. Nggak ada lagi ngopi dipagi hari, ngeteh dan bikin mie instan lagi. Mungkin kehidupan kos gue sudah berakhir sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar