sponsor links

Jumat, 04 Juli 2014

Kepribadian Ganda

"Siapa lo?" 
"Eh lo kayak orang lain deh!"
"Gue kayak nggak kenal sama lo..."

Gue bengong..
Beberapa pernyataan dari teman-teman gue saat tiba-tiba gue mendadak jadi bijak. Sebenarnya bukan hal yang aneh saat temen-temen gue berpikir kalo gue tiba-tiba jadi aneh. Ini karena kepribadian gue yang biasanya terkenal jahil, pembuat onar, tukang becanda dan suka jepret pantat orang pake karet. So wajar kalo mereka tiba-tiba liat gue aneh.




Kejadian ini emang beberapa kali.. 
Emm kayaknya bisa dibilang sering kali tiba-tiba gue mendadak menjadi bijak dalam menyikapi suatu hal. 

*Contohnya gini.

- Pas lagi ujan

#Gueyangbiasanya
 "Ah gila aja ujan mulu, kapan gue bisa maen?"
" Hujan kurang kerjaan ngapain turun pas gue mau pergi?"
" Fuck hujan"

#Guedalammodelain
" Ah tumben-tumbenan nih hujan" Senyum kelangit
" Hujan-hujan gini emang enak buat ngopi :) " Siang-siang pas lagi puasa so puasa gue jadi batal
" Kenapa hujan turun? *Muka serius "Apa yang terjadi sama kamu?"  *liat langit
" Ah hujan emang turun saat bumi membutuhkannya :)"

Oke mungkin beberapa dari teman-teman pernah ngalamin hal yang gue alamin diatas. Namun kalian menganggap itu hal yang biasa dan bukan hal yang wajar buat jadi bahan cerita. Gue ngrasa beda! Gue tegaskan sekali lagi kalo gue ngrasa itu hal yang beda. Gue seneng ngerasa punya kepribadian ganda, gue sayang sama kepribadian gue yang lain. Bahkan gue ngasih nama buat kepribadian gue yang satunya. *ekstrem

Gue kasih nama buat kepribadian gue yang lain.
"Mang dadang"

Karakternya bijak, bisa ngasih solusi sama siapa aja, bisa jadi pendengar yang baik, dewasa, beda dengan kepribadian gue yang biasanya.

Kalo boleh jujur,
Boleh yaaa :D
Blog-blog gue juga :D
"Dadang" sebenernya nama tetangga gue dikampung sono,, 
Kepribadiannya mah amit-amit, nggak kayak "mang dadang" punya gue :D
Nggak usah dibahas deh :D

Oke intinya dari postingan gue yang pertama ini,, gue cuma mau ngenalin kepribadian punya gue yang lain dan bakal jadi sumber cerita dari blog gue ini.

Selamat datang diblog gue.

Salam 

Mang Dadang.






  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar