sponsor links

Minggu, 26 Oktober 2014

Ibu Kos Super

Hai lama nggak ketemu sama gue, akhir-akhir ini gue abis sibuk pindahan kos kedaerah yang lebih deket sama kota. Bukan tanpa sebab, gue pindah kerja juga didaerah kota jadi gue mesti pindah biar lebih deket. Nggak ada masalah sebenernya kalo tetep ditempat yang lama, cuma ya macetnya kadang brutal banget. Pas jam-jam sibuk kerja, bisa-bisa gue 2 jam baru sampe rumah, berasa mudik.

Karena alasan itulah gue putusin buat pindah kedaerah yang lebih kota. Pindah dari rumah ke kamar kos. Pindah dari rumah ukuran 13 x 8 m oke rumah kakek yang gue maksud, ke kamar ukuran 3 x 3. Jujur ini kehidupan pertama gue dikosan setelah sekian tahun gue dikota ini. Seru aja rasanya.



Gue pasang standart yang tinggi saat milih kos-kosan, minimal bersih dan bisa dipamerin waktu temen main tapi biaya sewanya nggak bikin pusing. Setelah seminggu gue nglakuin sensus kosan, akhirnya gue nemu juga kosan tapi khusus cowok. Kosnya bersih, cuma terdiri dari enam kamar, lokasinya startegis, deket sama minimart, WCnya ada banyak, dan yang bikin gue langsung putusin kosan disini adalah karena anaknya ibu kos lumayan.

Kos disini seru, banyak fasilitasnya, gue dapet kasur, lemari, meja, kursi, kipas angin, air panas dipagi hari and many more. Yang punya kos baik banget sama gue, dikit-dikit ditanyain sama ibu kos gue.

Pas gue lagi beres-beres kamar,,
“lagi beres-beres mas?”
Pas  gue lagi nyuci,,
“ lagi nyuci mas?? “,,
Pas lagi setor,,
“ nyaman mas??,,
Perhatian sih Cuma gile aja, kadang ga liat-liat nanyanya. 
Yah kosnya lumayan lah buat bersantai dan nongkrong. Mampir sini dikosan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar